sislatandu

Rabu, 31 Oktober 2012

PANGKALAN TUKANG JAHIT GO-BLOG

Pangkalan tukang jahit GO-BLOG merupakan TERMINAL JAHIT DAN BORDIR, situasinya hampir sama dengan terminal bis, ada beberapa jurusan arah tujuan tertentu supaya pengunjung merasa lebih mudah menemukan inormasi yang dikehendaki.

Silakan dipilih aneka jurusan tertentu yang disajikan pada kolom disamping kanan naskah ini, ada cara membuat kemeja pria, membuat celana panjang, membuat blazer, membuat kebaya, membuat rok dan ada juga cara membordir manual. Jurusan yang tersaji di blog ini senantiasa bertambah sesuai keinginan dan usulan pengunjung yang aktif memberikan kesan dan komentar demi penyempurnaan PANGKALAN TUKANG JAHIT GO-BLOG ini di masa mendatang.

Sementara di sisi atas dari naskah ini ada PANGKALAN, ada WARUNGKOPI, ada KIOSBAJU, ada KIOSBUKU, ada KAKILIMA, ada PENGAMEN dan ada LAIN-LAIN yang lazim ada disekitar terminal bus pada umumnya.

Semoga para pengunjung berkenan memberikan komentar, saran dan usulan-usulan positif yang dapat memajukan warna dan isi blog seputar jahit dan bordir ini.  Mohon dimaklumi kalau isi dan tampilannya masih kalah dibanding blog-nya kursus komputer, karena kursus komputer memang sudah bidangnya dan lebih banyak bekal ketrampilan komputernya, sementara blog ini dibuat oleh para TUKANG JAHIT yang bergabung menjadi instruktur kursus menjahit dan bordir di LPK Intan Sruweng Kebumen.
.
Terimakasih atas kunjungan Anda...



17 komentar:

  1. menurutku, blognya tukang jahit ini malah lebih baik dari blognya kursus komputer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.., tapi komentarnya jangan keras-keras ya mba, nanti mbok ada kursus komputer yang mendengar..., tapi ya ga pa-pa sih, kan bukan aku yang bilang gitu..., he-he-he...

      Hapus
  2. kreatif jadi setiap buka blog ini dapat 2 wawasan soal menjait serta budaya daerah kebumen komplit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih komentarnya, kepenginnya sih selain memuat wawasan menjait dan bordir juga ingin memperkenalkan seni tradisi kebumen serta obyek-obyek wisata di kebumen, biar lebih dikenal ya...

      Hapus
  3. aku juga warga kebumen yg ada di bekasi yg usahanya di bidang jahit mas dan masih belajar dikit2 tentang pola nanti kepengin beli buku plus vcdnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya doakan, semoga rejeki mas roji aza makin lancar dan bisa beli buku plus vcd menjahit lpk intan. Nanti kalau sudah bisa menjahit, sekali terima ongkos jahitan, biaya yang untuk beli buku dan vcd juga sudah bisa kembali.., murah khan?

      Hapus
  4. .. info yang bermanfaat mas, mampir mas kesini ya

    BalasHapus
  5. mau pesan gmana caranya bos?
    terus berapa hari sampai ketujuan?
    saya di jakarta pusat

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama alamat lengkap dikirim via sms ke 087737621625
      ongkos kirim kebumen-jakarta 20rb, sampai ke tujuan sekitar 2hr. Makasih kunjungannya om....

      Hapus
  6. Pak saya sedang mencari pengerajin yg bisa menjait blazer, jaket, kemeja dan baju2 pria. Kontak saya ya.. 083876881883
    Nuhunn... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan kirim profil usaha Anda supaya peminat dapat mempertimbangkan sebelum bekerja disana...
      Profil usaha Anda dikirim via email intansruweng@gmail.com dan akan ditampilkan pada laman khusus sebagai MITRA LPK INTAN.
      Terimakasih.

      Hapus
  7. saya Dion Arnaldo, saya membutuhkan 10 tukang jahit yang bisa menjahit blazer,lokasi kantor terletak di petukangan selatan ciledug harga borongan yang kami tawarkan cukup menarik, bila berminat bisa kirim email ke dionblues13@gmail.com atau kontak hp ke 08151 9498 042

    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang sudah bisa jahit blazer bagus itu rata-rata dah punya suami... jadi ga boleh kerja jauh2 mas... Maaf, gimana kalo order jahitan blazernya dikirim bahan ke LPK Intan, nanti bisa dikerjakan di lingkup lpk intan, dan setelah blazer jadi bisa dikirim kembali ke mas Dion, kayanya upah kerja kebumen lebih murah dibanding ciledug... LPK Intan ikut bertanggung jawab kualitas jahitannya. Lebih lanjut silakan hubungi via email intansruweng@gmail.com, makasih.

      Hapus
  8. Sya membutuhkan kerja jahit, bisa kaos,sweteer,trening,boxer,kaos tim,
    Klo ada lowongan bisa hub sya di 085728561704 trimakasih

    BalasHapus
  9. Sya membutuhkan kerja jahit, bisa kaos,sweteer,trening,boxer,kaos tim,
    Klo ada lowongan bisa hub sya di 085728561704 trimakasih

    BalasHapus
  10. Dear All,
    Kami adalah sebuah perusahaan fashion yang sedang berkembang.
    Kami mengajak anda untuk maju dan berkembang bersama dalam bidang usaha fashion. 
    Kami menginginkan skill dan keahlian yang anda miliki untuk dapat bersama berkompetisi di tahun MEA Masyarakat Ekonomi Asia, dimana semakin ketatnya persaingan dalam berbagai industri dan tenaga kerja.

    Kami menyediakan lapangan pekerjaan umtuk:

    PENJAHIT + POLA UNTUK BUSANA WANITA, GAUN, KEBAYA, FASHION BUTIK, DLL 

    System kerja borongan, dengan menyediakan tempat, perlengkapan ,mesin dan bahan jahit untuk anda.


    GAJI + BONUS. UNTUK WILAYAH SURABAYA 

    SEGERA HUBUNGI:
    IBU LISA
    0819.3898.5577

    BalasHapus